large image
MENU ALTERNATIF
PENGUMUMAN TERBARU
AGENDA TERBARU
JAJAK PENDAPAT

Bagaimana menurut pendapat anda tentang tampilan website PD KMHDI Sul-Sel ini?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu

Lihat Hasil Polling
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Dikunjungi oleh : 183743 user
  • IP address : 54.158.15.97
  • OS : Unknown Platform
  • Browser :
PD KMHDI Sul-Sel Sukseskan UDG Kota Makassar
Kategori Berita | Diposting pada : 2013-03-03 -|- 04:55:00 oleh Admin
Share this article on

Dalam rangkaian Perayaan Hari Raya Nyepi tahun baru Caka 1935, Banjar Hindu Kota Makassar bersama-sama dengan Lembaga Pengembangan Dharma Gita Kota Makassar (LPDG) melaksanakan acara perlombaan keagamaan Hindu yang biasa disebut dengan Utsawa Dharma Gita. UDG (Utsawa Dharma Gita) ini , dilaksanakan dengan tujuan untuk menjaring generasi- generasi atau peserta -peserta yang dapat memwakili kota Makassar dalam tingkat Provinsi nanti yang akan digelar di Kabupaten Luwu Utara, selain dengan tujuan itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan Srada serta persatua umat Hindu Kota Makassar.


Untuk memeriahkan kegiatan tersebut, Mahasiswa (KMHDI) juga tidak ketinggalan dalam mengambil peran di berbagai bidang lomba. Contohnya saja kegiatan Baca Sloka tingkat Dewasa yang di wakili oleh Saci Dewi bersama Niluh Sasmita, serta pasangan Kadek Ayu Ningsih. Selain dalam cabang baca Sloka rencananya juga PD KMHDI Sul-Sel akan mengirim kontingen nya dalam ajang Dharma Wacana Dewasa Putra dan Dewasa Putri.


Sekretaris PD KMHDI Sul-Sel, Galih Ayuningrum mengatakan bahwa yang utama dalam keikutsertaan kita pemuda atau mahasiswa bukanlah untuk mengejar juara, namun untuk membuktikan bahwa kita juga bisa tampil dan bisa berperan aktif dalam kegiatan ini.



Baca Juga Berita Lainnya