large image
MENU ALTERNATIF
PENGUMUMAN TERBARU
AGENDA TERBARU
JAJAK PENDAPAT

Bagaimana menurut pendapat anda tentang tampilan website PD KMHDI Sul-Sel ini?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu

Lihat Hasil Polling
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Dikunjungi oleh : 188124 user
  • IP address : 54.198.205.153
  • OS : Unknown Platform
  • Browser :
RAKERDA XI PD KMHDI SULSEL
Kategori Berita | Diposting pada : 2015-06-30 -|- 01:08:00 oleh Admin
Share this article on

Gedung Vyata Satya Karma | Minggu 28 Juni 2015 PD KMHDI Sulawesi Selatan mengadakan kegiatan Rakerda atau Rapat Kerja daerah ke XI (sebelas). Rakerda XI merupakan kegiatan permusyawaratan tertinggi dibawah Lokasabha XI dimana dalam rakerda ini dirancang dan diputuskan program kerja (proker) yang akan menjadi kegiatan wajib kepengurusan PD KMHDI SulSel periode 2015-2017. Rakerda XI ini berlangsung hampir satu bulan setelah kegiatan Lokasabha XI yang diadakan pada 10 Mei 2015 lalu.


Rakerda XI menjadi ajang permusyawaratan anggota PD KMHDI sulsel yang bertujuan untuk menentukan arah dan kegiatan PD KMHDI sulsel selama satu periode kepengurusan ini. Rakerda XI bertemakan "Program Kerja Yang OPTIMAL Menuju PD KMHDI SULSELYang IDEAL". Ketua Panitia Pelaksana, Komang Yudiarta mengharapkan dengan tema ini kegiatan rakerda XI dapat menjadi ajang dan kesempatan anggota untuk mengasah dan meningkatkan jati diri sebagai kader KMHDI dan selalu menjaga eksistensi serta peran KMHDI ditengah - tengah Masyarakat, Serta pada kegiatan ini PD KMHDI SULSEL menjadi Organisasi Mahasiswa Hindu yang Ideal dengan Program kerja yang Optimal dan mampu di jalankan oleh kepengurusan PD KMHDI SULSEL 2015-2017 nantinya..


Hal yang sama juga disampaikan oleh Ketua PD KMHDI SulSel Periode 2015-2017 Semarajana, Beliau mengatakan semoga proker - proker yang akan terbentuk ini dapat menjadi acuan kegiatan PD KMHDI SULSEL kedepannya, serta harus dilaksanakan tidak boleh hanya menjadi tulisan semata.


Kegiatan Rakerda XI berlangsung selama satu hari penuh dengan dihadiri oleh 50 anggota PD KMHDI SulSel serta Alumni. Banyak program -program kerja yang terbentuk dan diharapkan dapan menjadi media sebagai upaya peningkatan peran dan eksistensi PD KMHDI sulsel ditengah - tengah masyarakat.



#Putu Robi Sanjaya | INFOKOM PD KMHDI SulSel






Baca Juga Berita Lainnya