large image
MENU ALTERNATIF
PENGUMUMAN TERBARU
AGENDA TERBARU
JAJAK PENDAPAT

Bagaimana menurut pendapat anda tentang tampilan website PD KMHDI Sul-Sel ini?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu

Lihat Hasil Polling
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Dikunjungi oleh : 185284 user
  • IP address : 54.81.254.212
  • OS : Unknown Platform
  • Browser :
Gerakan Peduli Bencana Gunung Kelud
Kategori Berita | Diposting pada : 2014-02-23 -|- 05:31:00 oleh Admin
Share this article on

Pura Giri Natha Makassar, 23 Februari 2014 PD KMHDI Sulawesi Selatan melaksanakan kegiatan Gerakan Peduli Bencana Gunung Kelud. Kegiatan ini dilaksanakan dengan cara menggalang dana bantuan dari umat Hindu di Kota Makassar yang pada hari ini datang ke Pura Giri Natha Makassar. Selain pengalangan dana dari umat Hindu juga berasal dari Anggota PD KMHDI SulSel. 


Dana yang terkumpul rencananya akan disalurkan melalui Pimpinan Pusat KMHDI yang akan langsung menyalurkan dana tersebut ke Korban Bencana Erupsi Gunung Kelud di Jawa Timur. 


Peduli Kelud


Promotor Kegiatan Putu Nopa Gunawan mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk peduli Mahasiswa Hindu Kota Makassar untuk meringankan beban korban Erupsi Gunung Kelud. Walaupun alakadarnya atau hanya sedikit paling tidak kami telah menunjukan rasa peduli kami terhadap sesama khususnya umat Hindu yang menjadi korban langsung dari Erupsi Gunung Kelud. kata Promotor.


Kegiatan yang berlangsung setengah hari ini berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp. 1.915.000,- (satu juta sembilan ratus lima belas ribu rupiah). Jumlah ini belum termasuk Sumbangan Pribadi dari PD KMHDI Sulawesi Selatan. Meski jumlahnya sedikit tapi mudah-mudahan ini dapat membantu korban bencana di Gunung Kelud. kata Promotor.


Promotor menjelaskan Dana yang terkumpul akan kami serahkan kepada Ketua PD KMHDI SulSel yang kemudian ditambahkan dengan sumbangan Pribadi dari PD KMHDI SulSel , kemudian dari Ketua PD akan dikirim ke PP KMHDI sesuai dengan surat Himbauan dari PP bernomor 116/A/KMHDI/II/2014. Maka setelah itu PP berkewajiban menyalurkan langsung ke Korban bencana. tutup Putu Nopa.


 



Baca Juga Berita Lainnya